H-1 School

Annyeong -_- aku lagi sumpah bete bete bete bete bete dan deg deg an.
Karena aku susah mau curhat dikarenakan bbm yang dari kemarin pending, yaudah deh kaburnya kesini T__T kenapa ya bbm rusak terus, RIM y u no fix it immediately.

Jadi, dari tadi kerjaan aku liatin twitter, dengerin lagu, sekedar beres-beres buat sekolah besok. Oh iya, btw selamat puasa bagi yang menjalankan! XD

Terus pas liat twitter tuh tiba-tiba follower ngurang 1. Kirain aku sih cuma orang bule yang awalnya iseng follow terus nge-unfoll. Eh ternyata bukan.

Ada lah temen.... nge unfoll. And I'm just like..
Entah kenapa sih nge unfoll nya. Kalo aku mikir sendiri sih, ya aku tuh kerjaannya di twitter curhat ngga jelas, neriakin anime, neriakin drama. Sebenernya sih not a big deal. Mungkin kepencet atau apa *positive think*, ya tapi kalo emang sengaja, gara-gara aku bacot nya ngga dimengerti semua, seenggaknya bilang. Lah kenal gini kan?

Lagian coba deh, pas nonton anime atau drama pas ada scene yang greget pasti pengen ngelampiasin gregetnya ke seseorang atau ke twitter.

new past