Tag, Award dan sebagainya (?)
Yuhuuu~ Aku kembali on disiinii~ pelampiasan bosennya liburan sih sebenernya... Tapi ngga bosen-bosen bangeet XD

Pertamaa... Aku dapet tagg dari Ka Althaa~ Check it out! *nyanyi lagu nicki minaj ft will.i.am*

Q.
  1. Tinggal dimana?
  2. Suka sama 1D? kalo suka , pilih siapa?
  3. Chibi, Smash, ato Blink?
  4. 1D, The Wanted, ato The beatles?
  5. Jomblo ngenes ato Jomblo bahagia?
  6. Moment-moment paling istimewa yg km inget ada?
  7. Cowo cuek ato Cowo crewet?
  8. Benda ato harapan apa yg km pingin banget?
  9. Pernah gak km pacaran paling lama berapa bulan/tahun/minggu?
  10. Apa sih kesukaan kamu?
  11. Orang yg paling memotivasi km?
A.
1. Aku tinggal di Bumi. Tepatnya di Bandung!
2. Biasa aja sih sama 1D ._. Tapi dulu sempet tergila-gilaa. Sukaa banget sama yang namanya Niall Horan! XD
3. Hontoni Gomenasai! Nggak milih semuanya.... /slap/
4. 1D, tapi The Wanted bagus juga sih :''
5. Jomblo bahagia deh kayaknyaa =)))
6. Banyak bangeet kejadian istimewaa! Salah satunya pas masih bisa contact sama ehem. *HAHAHA*. Terus banyak bangett sama sahabat di sekolaah XD salah satunya pas baru kenalan sama dia. Dia tuh masang dp bleach dan aku dengan sksd nya nanya kalo dia suka anime apa ngga. Eh suka, yaudah deeh (?) Terus sama sahabat gue dari kelas 3 =))) dia nerbangin aku pake skateboard =))) aku lagi naik skateboard, terus skate boardnya dia injek dari belakang... wussh, aku terbang terus jatoh =)))
7. Cowo..... perhatian aja deh. Tapi bukan yang cerewet-cerewet bangeet
8. PERGI KE AFAID 2013!!! ^o^9
9. Forever alone niih, belom pernah pacaraan u_u
10. Umm... Males-malesan di kasur sambil ngemil dan dengerin musik! =)))
11. Ibu lah!

NEXT!!!
Award nya ini beda sama tag yang tadii ._. jangan salah ngerjaiin XD
Aku dapet awaard! XD di nominate sama Amenay sama Sootus!
Makasih banyak yaa award nyaa XD dan lumayan award nya bikin jari-jari aku ngetik di laptop lagii hehehe :)
Here it goees!
VBA RULES

If you are nominated, you've been awarded the Versatile Blogger award.

1. Thank the person who gave you this award.
2. Include a link to their blog.
3. Next, select 15 blogs/bloggers that you've recently discovered or follow regularly. ( I would add, pick blog or bloggers that are excellent! ) Nominate those 15 bloggers for the Versatile Bloggers Award -- You might include a link to this site.
4. Finally, tell the person who nominated you 7 things about yourself.

NOMINATION!
Koka-chan
Litza
Riku
Qisti
Bening
Astri
Yuuri

geez, segitu aja deh XD males masukkin link nya satu-satu ._. Kalo ada yang mau ngerjain sih silakaan!

7 things about myself

  1. Watashi wa otaku desu! Watashi wa Kazehaya ga daisuki! (?) Suka banget yang namanya anime sama manga. Selain kazehaya aku ngeceng Yoshida Haru, hehehe =))
  2. Umm... ga suka banget sama yang namanya kecoa. Tapi suka banget sama yang namanya cheese cake sama tiramisu :9
  3. True Sleepyhead. Sekalinya liburan, bisa bangun siang banget. Udah gitu males banget bersih-bersih kalo ngga disuruh
  4. Kerjaannya curhat di socmed. Tapi lebih sering di Path
  5. 14 yo, naik kelas 9. Sekolah di Bandung. Moslem.
  6. Suka banget ngepang rambut! Saking sukanya, niat banget sampe belajar di youtube -.-''
  7. Kadang labil banget. Kalo marah biasanya diem kalo ngga jawab apa-apa pendek.
Yossh! Selesaii! 

Yang aku nominate ngerjainnya yg Versatile Bloggers Award aja yaa XD

Labels: ,


new past