Back from Hiatus

Aku balik lo! AKU BALIK! AKU BALIK! *lebe* ada yang kangen aku? *pasang tampang unyu* (?) ahahah, kemaren lagi ga mood aja. plus tag ada 4, numpuk smua =,= tag nya aku kerjain nanti aja yaa~ *males*

Oh iya, aku lagi ada konflik *eaa bahasanya*
Aku ini ya murid baru, di sekolah baru *yaiyalah-,-* tapi aku kelas 8. Ada juga perempuan yang murid baru di kelasku.. namanya.. well, sebut aja dia Van *bahasa inggrisnya truk? =))* di Van ini, pernah bilang dia nggak mau nyontek apapun, mau itu PR, ulangan ato tugas.
Puokok e nguotot dia ndak mau nyontek.
aku aja pernah nyontek gara2 uda frustasi banget.. terus bbrp kali KS *wah bahaya*
Nah, pada suatu hari yang mendung, aku kan ekskul. aku ikut science club gitu, rame banget. aku awalnya mabal berempat bareng temenku. Van ini ngilang, jdi gaikut mabal. Karena mabal kan telat masuk kelas...
Van itu udah cemberut-cemberut gajelas lah gitu, mana lagi kita berempat udah janjian dari kemaren mau sebangku. Tambah cemberutlah dia...
Di hari yang sama, pas pelajaran TIK, disuruh bikin tabel, isinya daftar nama temen2, terus alamat dan nomer telpon.. Aku tuh cape2 muter2in lab TIK, nanya2in nomer telpon sama alamat... Eh ya, dia kebanyakan ngeliat ke aku, kan duduknya sebelahan. Liat aku sering banget itu.

Nah, aku ceritain ke temenku, yaa curhat aja gitu, gimana ngga kesel2 gimana gitu, aku cape-cape muter, dia cuma duduk. Meskipun ga nyontek smua...
temenku ada yang sebel juga sama Van. Dia ngomong ke Van terus terang. Van malah ngambek sampe nangis dong. lebay banget sampe gitu... Pas aku lagi di mobil, kembaran dia nge bm aku, intinya dia sampe bilangin aku gosong.

Aku bener-bener kesinggung disitu.

fyi aja, aku pernah sebangku sama Van, kan ada kuis bahasa inggris. Kan tukeran lembar jawaban pas udah selese, buat diperiksa. Dia nulis jawaban nomer 1 ada dua, ya aku itung bener nya satu lah, lha jawabannya sama =,= tau nya dia benerin sendiri. Habis itu aku dipanggil guru Bahasa Inggris gara-gara salah meriksa. Malunya amat sangat itu.. T__T

Tadi barusan dia bm aku lagi. Kepo lah. Maksa lah.

NAH, BEGITU DEH. KITA LAGI ADA MASALAH.

Labels: , ,


new past