Liebster Award


Dapet award dong. Ahahah, lupa yang ke berapa -3-
Rulesnya dong, rules nya...
Btw, Selamat Idul Fitrii~ *telat*

RULES :
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yg nge-tag kamu
  • Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yg ingin kamu tag
  • Tentuin 11 orang untuk dapat awad ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Gak bisa nge-tag balik

11 random things about crazy me:

1. Suka banget sama anime, penyanyi jepang *beberapa* sama bahasa jepang *meskipun baru aja belajar*
2. Pengen bisa main gitar kayak Tay~
3. Sekarang lagi kangen sama banyak orang ^^~~
4. Umur nya 13 taun *cih umum banget~*
5. Kelas 8E di Tarbak *duak*
6. Suka nonton film/baca buku yang di film-in
7. Nge fans berat sama Westlife! << dari aku masih berwujud (?) anak kecil, aku udah suka nyanyi2-in lagunya Westlife
8. Suka banget sama musik tapi ngga bisa nyanyi
9. Join Femind Bloggers
10. Jatuh cinta (?) sama Nura Rikuo <3 << sudah lah ini gilaa
11. Punya Instagram (follow yaa: @arisanyan13), Facebook (Arisa Nyan)

Sip selese! Itu tentang aku. random banget.

Tag dari Qisti dong...~
tulisan 'challange from me' nya kecolek pas screenshot -,-
Nah itu dari Qisti.. Yang dari Amenay nanti kalau ini udah dijawab.. Yang punya Urfie kalo yang Amenay udah dijawab (?) ribet amat -,-

Answer:

1. Gue? Gatau gue? parah wah emang aku gak famous ._. nama aku Arisa. Nama palsu :p gatau kenapa pw banget pake nama Arisa
2. Qistii pertanyaannya bisa yang lain? -.- pokoknya dia baik. cukup?
3. Biasanya dengerin lagu sambil nyoret-nyoret kertas << jarang sih u,u terus curhat ke temen. Terus nulis status yang nyepet orang yang bikin galau (?) 
4.*mikir* lagu yaa... Lagunya Taylor juga~
Please don't be in love with someone else. Please don't have somebody waiting on you -- Enchanted
5. Bbman/chatting. nonton tipi. dengerin lagu. berenang.
6. BANYAK BANGET! Taylor Swift, Avril Lavigne, Demi Lovato, Adam Lambert, Shoko Nakagawa, LM.C, Westlife, N Sync, Ariana Grande, Victoria Justice, Jessie J, dll.
7. Femind Bloggers <3
8. 13, 6 sama 9
9. YES!
10. Unyu kok. Bingung sumpah mau kasih kritik apa...
11. Maksudnya? Aku nggak ngerti pertanyaannya ._. Masukin gambar aku lagi 17an? Ato gimana?

Gambar Om Gugel lagi 17an

Udah? Sip... Lanjut ke punya nya Amenay~


Answer:

1.Di internet? Koka-chan, Qisti *dunia nyata sih*, Lulu, Astri-nyan, Chi, Ratri, de el el :))
2. Sejauh ini ngga pernah :D
3. Ah, nggak pernah
4. BAHASA SUNDA!
5. Nggak, lah muka ku berantakan gini =,= hehe
6. fifty fifty. Tapi lebih pendiem.
7. WAH? Bisa tooh perang? Pedangnya pake wi-fi?? << *dilempar ke mars*
8. pernah. Yaa, bilang aja dia ngebocorin rahasia aku =,=
9. pengen nonton semua anime yang rame~
10. ngga... belom pernah
11. AHAHAHAH, http://animecrazy.net , http://blogger.com , http://facebook.com
12. *nemu dri internet! Bukan karanganku!* GALAU= God Always Listening And Understanding =)

Sipp.. Sekarang pertanyaannya Urfiee

Answer:

1. Temen apa dulu? Kalo di dunya (?) *baca: dunia nyata* sih Radhia, Qisti, Jihan, Viera << meskipun bbm an doang *Ciee Viera masuk list ku~*... dll~ << malas nulis, patut dicontoh *gubrag*
2. Belum mikirin cita-cita. Tapi aku pengen jadi dosen
3. Punya doong~ jenis? yaa laptop ._. udah lupa tipe apa... merknya Axi**
4. Alhamdulilah belom. Tapi kejadian yang agak serem sih ada
5. Wah? Aku suka lupa mimpi-mimpi aku. Tapi yang baik sih adaa... Jadi aku sama temen-temenku janjian liburan. Lupa kemana... Udah itu aja ._. Tapi itu rame banget~
6. 31 Agustus 2009!~ *ngaco-,-*
7. Dikacangin itu kayak gimana?
8. Pernah. Bertahun-tahun~ wkwkwk
9. Pernah lahh... Itu nyesek banget semuanya orz
10. kasarnya apa duluu... kalo sampe bikin sakit sih nggak sampe dia bener-bener tobat (??)
11. Laptopku agak rusak, game nya suka bikin laptop error kalo dimainin - 3-

Aku dapet satu lagi lo tagnya~ dari Kak Klara


Answer:

1. Emm... Liat blog punya sepupu, kok ya kerenn gituu~ terus dibantuin Ibu, bikin deh blognya... boleh lo di liat~ klik plis
2. NURA RIKUO!!~ << ini gila o,o
3. Yaa... aku jawab aja baik-baik... Terus kalau dia udah mendingan, udah santai gitu, baru di koment: "kamu lebay banget deh xDD"
4. Em... fifty fifty... Menurut aku sih boleh-boleh aja pake silikon kayak gitu, lha kan itu kemauan yang pake... lah kenapa aku yang sewot? xDD aku mau lo, pake silikon gitu yang gambarnya domo/danbo~
5. Bisa... Coba aja deh, ngetik sambil napas kan? -,- *contoh nya apa banget* *piss kaak~*
6. Mau~ Tapi harus ditemenin! Apa lagi gua tua~ Lebih pengen menjelajah hutan sih..
7. Aku pengen ke Cambridge/Oxford. Bangunannya keren abis!~ Terus yaa, emang disitu bagus...
8. Kalau buat panutan sih penting-penting aja.. Kalau cuma buat gengsi aja sih... Ngga penting~ *digampar*
9. Mmm... Apa ya? Aku nggak tau ._.
10. Ichigo Kurosaki dong... Ngga ah,  gamau ^^~
11. Nggak tau, tapi kadang aku ngakak kalau ada orang yang rambutnya di mohawk *nulisnya bener gak?*

OKE SIP! SIAP SIAP YANG MAU AKU TAG! PAKE SABUK PENGAMAN DAN TABUNG OKSIGEN! *apa ini-,-*

Questions From Arisa-Nyan: *ecieeh* (?)

1. Emm... Punya social network apa aja?
2. Gini ya *curhat dikit* #uhuk , aku lagi kangen berat sama seseorang. Tapi dia kayaknya nggak peduli. kalau kalian jadi aku, kalian bakal apa?
3. Suka/tau penyanyi lama ngga? sebutin dong~ <3
4. Apa pendapat kalian tentang rasisme?
5. Tergila-gila sama barang/benda apa?
6. Di tivi suka nonton apa?
7. Pernah nonton Glee? Suka siapa di Glee? xDD
8. Kalian pernah membatik ngga?
9. Tempat liburan terfavorit!
10. Tas sekolah kalian warna apa? Kalau sekolah berat ngga? *haduh pertanyaannya*
11. Lagu yang cocok sama keadaan kalian sekarang apa?

SIP! YANG KENA TAG~ *jerejeng jeng*

4. Kak Lia
5. Ratri
7. Shiina
10. Chi

Oke deeh... 11 kan? daah~ yang kena tag dikerjain ya :3

Labels: , , ,


new past