Tadaima!


Jaa! Tadaimaaa! Setelah sekian lama nggak nulis posting lagi di sini :) sebagai pembuka (halah), aku genti blogskins nya. Yang kemaren kayaknya udah terlalu lama xD Lagian 5 cm per seconds itu anime yang.... sedih. Bukan sedih sih... Lebih ke nyesek, nyesek banget T_T

Banyak banget sebenernya yang mau aku post sebelum ini, tapi akibat target buat namatin anime dan drama terlalu besar, jadi nya nggak nulis deh ;;A;; Aku mau posting ya tentang anime yang lagi aku tonton dan addicted banget, drama korea yang bikin aku nangis bolak-balik, kehidupan gue yang amburadul dan....... Kegiatan Student Exchange ke Jepang >.</~

Jadi Student Exchange ke Jepang tuh diadain sama sekolahku :D tapi mesti di seleksi antara yang bisa ikut atau nggak. Seleksi nya itu pertama banget, disuruh bikin karangan tentang Indonesia dan Jepang. Masing-masing 10 lembar. Waktunya itu cuma 2 hari, tepatnya weekend -_- Akhirnya aku mengorbankan weekend-ku waktu itu buat bikin karangan. Belum lagi karangannya bahasa Inggris. Awalnya sih udah hopeless banget sama nyerah buat ngarang karena kehabisan ide. Tapi tambah lama juga ngarangnya rame :v Jadi kesannya kayak aku tuh expert banget tentang Indonesia B)) /digampar/. Udah bikin karangan, bikin presentasi. Presentasi sih nggak seberapa beratnya dari pada karangan. Terus setelah bikin presentasi sama karangan, harus presentasi. Presentasi nya itu agak mendadak, karena diacak. Jadi nggak tentu aku yang ke berapa. Pas presentasi, aku yang pertama maju dari 3 temen aku yang lain. Awkward banget, nanya-nanya dulu. Pembukaannya harus pake bahasa Jepang._. Itu sih gapapa, tinggal "Ohayou Gozaimasu". Terus setelah presentasi ditanyain angka 1-10 dalam bahasa Jepang. Itu masih nggak masalah. Abis ini ditanyain, apa bahasa Jepangnya "Saya mau ke toilet." Itu... Ah hopeless banget, aku cuma bilang "Watashi wa...." habis itu dengan jujur aku bilang aku nggak tau sisanya T_T Ah, semoga aku keterima! Amin..........

/garuk kepala/ Hummm.... Itu aja kali ya posting nya xD oh iya, aku mau bikin list anime yang wajib ditamatin dari episode 1 tanpa bolong-bolong!

1. Soul Eater
2. Sket Dance
3. Pandora Hearts
4. Hanasaku Iroha
5. Hana Yori Dango

Hana Yori Dango itu sebenernya mau nonton gara-gara aku baru tamat nonton Boys Before Flowers. Drama tahun 2009 yang baru kutonton tahun 2013 -_- telat banget ya. Tapi kalo misalnya aku nonton waktu 2009, pasti nggak kerasa jleb nya atau galau nya. Aku nonton Boys Before Flowers juga gara-gara aku ngefans berat sama Lee Min Ho. XDD


Labels: , ,


new past