Shingeki no Kyoujin

Moshi moshii! Aku lagi Ulangan Umum loh ._. Tapi lagi mood nulis blog, jadi nulis deh =)) Besok itu pelajaran paling mampus sedunia padahal :( Fisika sama PTD ;A; PTD itu Pendidikan Teknologi Dasar. Jadi kita bikin-bikin alat yang bisa digunaiin... Kayak penyaring air, dll ._.

*skip*

NAH! AKU LAGI GILA SAMA SHINGEKI NO KYOUJIN. Aku pasti nunggu-nunggu hari Minggu cuma buat nonton episode baru Shingeki no Kyoujin.

Jadi, Shingeki no Kyoujin itu ceritanya... Beberapa abad yang lalu, manusia itu hidup diteror sama titan. Titan  itu jauh lebih besar dari manusia.

Ini perbandingannya .__.

Nah, titan yang paling besar itu tiba-tiba nyerang desa manusia yang dilapisin 3 dinding besar. Dindingnya memang dipakai buat ngehalangin si titan buat masuk. Sekalinya titan masuk, manusia bisa dimakan hidup-hidup. Nah, di desanya ada kayak special forces (?) gituu... Yang tugasnya ngelawan titan dan nyari kelemahan titan nya... Tapi manusia nggak menang-menang, itu dia yang bikin aku penasaran bangeet.

Sekarang udah 8 Episode, nanti hari minggu 9 Episode. Kalo aku sih suka download di http://www.anime2enjoy.blogspot.com . Disitu downloadnya pake mediafire, bentuknya mkv. Cepet lagi download nya..

SEKIAN! SAYA MAU BELAJAR!



Labels: ,


new past