Tag from Lulu :D

Konnichiwaaaa~ *gatau dah yang baca pas malem ato pagi ^^*

Aku kecolek tag nya Lulu~ yeheey, akhirnya dapet tag juga!

yang nomer satu aku password-in... heheee :D
kalo mau tanya passwordnya ke facebook aja ya...

Nomer satu disini... kalo clue passwordnya kukasih nanti pada tau... :D



PASSWORD HERE

  1. tah udah diatas (otomatis ini)
  2. Ngga otaku deh kayanya, tapi aku suka anime. aku sukaa.. Nurarihyon no Mago ( Rikuo, Rihan-sama, hagoromo gitsune, tsurara oikawa, yura keikain *gini bukan nulisnya?* hidemoto, kappa, kubinashi, sama lupa sah satu lagi namanya siapa) *kegilaan sama ini*, K-On, Jeanie with the light brown hair (jeanie sama ibunya :D), winter sonata (baru liat sekilas kemaren, langsung suka tapi belom tau charanya), letter bee (Lag, Niche), tears to tiara (octavia, arthur), k-on (AZUSA *muah!*, yui, ui, mio), udah ah, cape nulis...
  3. Umm... kelas 3/4. lupaa! sekitar segitu dah! Terus berhenti, terus mulai lagi pas kelas 7.
  4. blackberry ku akhirnya nyala. :DD
  5. temen, buku sama internet *padahal pertanyaannya siapa*
  6. fb yang punya. tuh udah diatas. twitter gaada
  7. gambarnya, mouse nya *bukan tikus -_-*, corak yang ada di kanan...
  8. hah? aku gatau, itu harus dinilai sama orang lain
  9. oke sip, 


  10. teriak sorangan *gila*

Aku mau bikinin tag ah, yang kena... kerjain yaa~
1. Sejam lalu lagi ngapain?
2. Percaya hantu gak?
3. Pertama dikasih killer jo, reaksinya kayak gimana?
4. Tau sadako nggak? Kalo ngga, cari. Kalo tau, siapa dia? *evil laugh*
5. Pernah nonton paranormal activity? ceritain dikit ^^
6. Inget gak pertama masuk kelas satu SD kamu ngapain? 7. Bayangin lagi naik skateboard, terus temen mu nginjek skateboard nya dari belakang, nah kamu terbang dikit, terus jatoh... menurutmu kamu bakal ketawa atau marain temen?
8. Pernah ketawa sampe nangis? Kenapa?
9. Dulu suka nonton Dora?
10. Makasih udah bersedia dikenain tag!~
Huehehe... Aku mau nge tag ke... *jeng jeng jeng jeeeengg*
*oke aku males ngasih link :P*
Lulu! *bales tag*. Chi, Astri, Koka, Ivan, Ka Meisa, Ka Intan, Ka Youko, Yurira, Nice dan... QISTI. kalau mau kerjain sendiri juga boleeh loo~

bai bai... daaaaaaadaaaaaaaaaahhh

Labels: , , ,


new past