Different Birthday



uwaa... aku lagi seneng banget kemareen... 27 Juni kemaren beda banget dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebelum ini ngga ada yang tau hari 'special' aku tuh 27 Juni. Tahun ini, bocor ke temen-temen. Padahal di facebook juga udah aku private-in birthday nya (facebook yang pake nama asli aku :P). Seneng banget itu tapi sekaligus kaget, tiba-tiba ada temen yang ngucapin selamat di facebook.

Awalnya agak sebel juga, kan kebocoran rahasia aku.. -_- tapi ternyata kata Akbar (TEMEN), nyebar lewat BBM (bahan bakar minyak) *?* awalnya yang nulis itu Hasna. Terus yaa.. namanya BBM gampang kesebar apa-apanya.

Kemaren juga kebetulan janjian sama Bu Pipi, Qisti, Komang, Adli sama Ozman. Nonton di bioskop *lagi*. Aku telat masuknya, jadi kelewat dikit. Abisnya aku sama sepupuku *kan ikut juga* makan dulu. Nonton Di Timur Matahari *ini traktiran aku :P*. Kata aku sih rame-rame aja.. XD

Habis nonton kan dua jam, terus shalat dulu, abis itu Adli sama Ozman pada makan dulu. Aku, Qisti, Bu Pipi sama Komang photobox. Itu berempat jejel-jejelan di box nya. Hasilnya?

Yang gapake kerudung itu Komang. Aku? TEBAK! :P

Terus Koka, Lulu, Nice, Ka Ami, terus beberapa lagi *maaaf aku ngga hafal :(* juga ngucapiin~ MAKASIH BANGET YA :')
Hari ini di tempat les juga ternyata bocor aku ultah, uwaa, kaget tadi .. :'D

POKOKNYA AKU BENER BENER BERTERIMA KASIH YAA YANG UDAH NGUCAPIN DAN NGEDOAIN. SEMOGA NANTI DIBALAS DENGAN SETIMPAL :)

Labels: , , , ,


new past