Need more energy BOOST!
Akhirnya aku kembali nge-posting di blog yang famous amburadul inii... Aku lagi addicted sama application di androidd... Tapi kayaknya masih dikiit..
Comment-comment yahh.. haus main game abisnya...~~

Aku cuma punya:

♥ MINECRAFT!♥Idiot Test♥Skater Boy♥BMX Boy♥Emoticon Dictionary♥TuneWiki *buat nyari lirik aje, males ke metrolyrics*♥Angry Birds *ini mah otomatis*♥ANT SMASHER♥Bubble Shoot♥Free Running 3D♥Fruit Slice♥Glow Hockey♥Leo's RC Simulator♥My Paper Plane♥Mood Scanner♥Paper Toss♥Photo Grid♥Pixlr-o-matic♥Polaroid Camera♥PicsArt♥Talking News♥Talking Pierre♥Talking Gina♥UNO

naah, ada yang punya suggestioonn? Butuh mainan baruu~ Eh, punya suggest 

ngga, lagu di blog ini genti sama apah? Udah mao genti tapi bingung mau apaahh~

Pick one boleh gaa? Plss.. I need ur choicee... ;A;

  • One Thing-One Direction
  • Welcome to My Life- *lupa siapa*
  • Turn Me On-David Guetta ft. Nicki Minaj
  • Both of Us-B.o.b ft. Taylor Swift *blum denger sih*
  • Give Your Heart a Break-Demi Lovato
  • Tell me Something I dont know-Selena Gomez *agak illfeel sih sama lagu ini, pernah aku masang status ym nya ini di koment kepo sama temen -___-*
  • Stand Up-Jessie J *lagi*
  • My Shadow-Jessie J *LAGI!*
  • Laserlight-Jessie J *bosen ya?*
Yang mau suggest sendiri boleeehh... Dipilih-dipiliih... Bingung abisnya mau apah.. 

Eh, adakah yang tau beli albumnya Demi Lovato yang tersisa dimana? Udah ke 

Disctarra tapi ngga adaaa...

-Beda topik-

AKU NGGA TAU GIMANA BISA SEMANGAT IDUP LAGI!



Hwawawa... Katanya jangan males ini itu nanti ada hasilnya? Aku? Disuruh ngerjain 

ini itu capek sana sini, ngga ada hasilnya. Nilai sekolah ya jelek-jelek, dimarahinnn 

teruuus.. -____- Aku udah bener-bener ngga ada smangat buat makan juga aku 

ngga nafsu samasekali. Cape disuruh-suruh, cape dimarahin, cape lah semuanya.

Sekali-kali napa aku pengen bener-bener gaada kerjaan, ngga ada yang dipikirin, 

semuanya kosong, bebas aja mau mikir kemana-mana, mau ngimpi ttg ini itu, 

pokoknya ngga ada bebanlah di kepala! Emang ya, dunia itu kejam.

Labels: ,


new past