Mirror, Mirror on The Wall
courtesy: xo

Hollaaa~ Aku balik. Habis hiatus tanpa alasan yg jelas *?*. Ada yang kenal adegan foto diatas? *dari judulnya juga ktauan, mbak* Hehe, itu dari Snow White and The Huntsman.

Aku baru nonton hari Minggu. Ramee~. Alurnya sama aja kayak Snow White yang klasik. Cuma ditambahin dikit :)

  • Kurcacinya salah satu mati karena ngelindungin Snow White.
  • Huntsman nya nganterin Snow White sampai selamat.
  • Snow White dibangunin Huntsman.
  • Snow White bukan dijadiin pembantu, tapi dikurung.
  • Ratu yang jahatnya masih hidup setelah ngasih Snow White apel beracun.
Hihihi, terus yang aku nggak notice dari filmnya tapi tau dari majalah adalaah:
Nama Huntsman nya ERIC
Pemain film nya..~ 

  1. Snow White: Kristen Stewart
  2. Queen Ravenna: Charlize Theron
  3. Huntsman: Chris Hemsworth 
  4. King Magnus: Noah Huntely
  5. Duke Hammond: Vincent Regan
  6. Finn -Queen Ravenna's brother-: Sam Spruell
  7. Prince William: Sam Claflin
  8. 7 Dwarfs
Bai de wei, syuting filmnya di Inggris semua dan TIM BURTON juga masuk di film itu. Tim Burton itu juga yang bikin Alice in Wonderland. Makanya pas tau aku bener-bener PENGEN NONTON UP TO DATE. Ngga nunggu keluar DVD/VCD sgala.

Tapi kejadian banget pas nonton. Aku nonton sama dua temen aku. Radhia ama Anin. Nontonnya di BSM *sekarang udah jadi Trans Studio*, ketemu banyak temen. Yang parah itu papasan sama ALAM dan duduk depan-depanan sama WIRA. (yang ngerti ini cuma Qisti sama Hasna XD).

Oh iya, ada yang udah nonton jugaa? Dan tau ngga soundtack nya apaa? Aku mau donlot.. heheh~

Bai Bai. Ciao. Dadah. :D

Labels: , , ,


new past