Tag~ *udah lupa keberapa*

Arisa nyan dapet tagg~ tralala trililili... *gampar*
Hmmm hmm...


SATU:
Apa yang menjadi mimpi terbesarmu saat ini?
DUA:
Apa saja hal yang sudah kamu lakukan untuk menggapai mimpi kamu itu?
TIGA:
Apa saja hal yang akan kamu lakukan untuk menggapai mimpi kamu itu?



JAWABAAN?
Teroterotterooottt~

SATU: Mimpi terbesar? Aku cuman pengen bahagia. Itu aja. Aku cuma pengen jadi orang yang berguna. Jadi orang yg terpercaya. Ngga usah jadi orang yang terkenal. Yang jelas udah jadi orang baik dan suka menolong :) Plus plus: Hunting Album Demi Lovato yang Here We Go Again sama Unbroken. Terus hunting+nabung buat tiket konser Taylor Swift *sendirian juga gpp yg jelas ke konsernyaah~*


DUA: Apa yah? Melupakan kejadian yang perih buat hati di masa lalu.. Hunting ke semua Disc Tarra. Nabungnya: Di sekolah kalo ngga perlu jajan+ga laper ngga akan jajan.. ehehe..


TIGA: Akan? Pengennya sih ngubah semua pandangan orang-orang ke aku. Kan kemaren hari Jum'at disuruh ngisi angket'' gitu ttg temen'' sekelas. Nah mereka nilai aku ngga amanah aka ngga bisa dipercaya. Pliis, katain aja satu hal kapan aku nge ember in rahasia kalian.. -____- *bete+sedih* Jadi di sekolah aku mending jadi orang ga gaul yg gatau rahasia orang orang daripada di cap kayak gitu ._.

SELESAI! Buat yang jawaban nomer 3, Qisti pasti ngerti *semoga*.

Menurut kalian yang baca post ini gimana? Mending di cap jadi orang yang ember ato jadi pendiem aja? Akhir-akhir ini aku suka emosian gara gara itu. Belom lagi keingetan kejadian pas aku dimarahin sama dihakimin abis abisan sama kepala sekolah soal MATEMATIKA doang. DOANG! Bete.

Labels: ,


new past