22 April 2012

Aku nemu gambar ini iih.. unyuuu..

Hari ini aku kee...

jeng jeng jeng jeeeeng... jeng jeng jeng .. !@#$%^&*( *judulnya yg kayak Mr. Bean ituloooh*

Bangga banget ya ke Starbucks doang? Haha, ngga. Kan awalnya, aku sama Radhia, jalan jalan ke CFD.
Tau kan CFD itu apah? Car Free Day. Aku kan tinggal di Bandung, jadi ada dua tempat buat nge-CFD.
Di Dago sama di Balai Kota. Aku ngga mau yang Dago.
Ramenya.. Wuiih, mau jalan aja susah! Apalagi mau beli ini itu!
Jadi, kebetulan belum ada yang pernah ke CFD Balai Kota, jadi aku sama Radhia kesitu dehh~
Disitu... sepi awalnya. Terus taunya ada peringatan KAA. KAA itu Konferensi Asia Afrika.
Ada kayak pramuka gitu yang bawain bendera-bendera negara yang dateng ke KAA. Terus dilanjutin sama Barongsai, Kebudayaan sana sini, terus ada Bobotoh Persib :)

Habis dari sanaa... baru deh aku ke Starbuck, terus jalan jalan ke BIP sama Radhia.
Tapi di Starbuck, Radhia nabrak pintunya yang kaca, padahal udah jelas itu pintu ketutup!
Aku ngakak bener-bener ngeliat itu, biasanya cuma cerita aja, sekarang baru pertamakali liat
Habis ke starbuck, aku ke timezone sama photobox (gatau namanya apa)
XDD

Eh, ini editanku looh *bangga amat, arisaaa*
-____________-


note ; maaf kalo cbox belum dibales, internetnya suka lama banget jalannya, jadi bikin post ini aja udh  perjuangan... kalo nanti inet bagus insya allah kubuka kok... femind juga jarang aku buka niih *curcol abis* tx. konbawa.

Labels: , ,


new past