Tag from Chi !
Ada tag dari Chi!!! *lagi rajin ngerjjain tag*

Nih ya pertanyaannyah ...

  1. Siapa yang kau sukai di Vocaloid ?
  2. Apa lagu terfavorite mu ?
  3. Apa warna kesukaanmu ?
  4. Apa judul komik kesukaan mu ?
  5. Teman seperti apa yang kau impikan ?
  6. Apa hobi mu ?
  7. Kegiatan apa yang kalian benci ?
  8. Makanan apa yang kau benci ?
  9. Menurut kalian aku orang seperti apa ?
  10. Punya kritik atau saran untukku ?

Hmm, see it? Ookaay, answerss *jengjengjengdruuummm*(?)
jawabannyah ..

1. HATSUNE MIKU, Kaito, Gumi, Piko, Megurine Luka
2.Ter favourite? Bingung! Banyak banget yang aku SUUKA. Yasudah ini listnya ...

★tell me why
★what makes u beautiful
★satu album fearless (jump then fall, untouhable, superstar, the other side of the door, etc)
★Who says
★teardrops on my guitar
★rolling in the deep
★smile
★alice
★this is me
★gift of a friend
★call me maybe
★etc. (ask aja klo mau .__.)

3. umm.. soft blue and white
4. komik aku ndak suka baca ... kalo buku ... all by Enid Blyton, especially Secret Seven and Malory Towers! AN Old Fashioned Girl juga suka bgt!!!
5.setia kawan pokoknya. bisa diandalkan en supel.
6. blogging, inet-an, baca buku, chatting
7. ngebersihin kotoran di lantai dan diboongin
8. tape, obat, otak sapi, lidah sapi
9. Orangnya? Chi itu baik, supel, otaku...
10. ngga deh kyknya ... stay like tht aja.

NAH, ini pertanyaanku..

  1. Kamu suka musik ngga sih?
  2. Golongan Darah kamu apa? cocok ngga sama postanku?
  3. Kira-kira wujudku seperti apa hayoo?
  4. Punya album? apa aja?
  5. Aku music addicted gak?
  6. Hal terbaik yang kamu pernah lakukan apa?
  7. Kalo aku minta buat ngerjain tag ini marah ngga?
  8. punya adek/kakak? critain dikit aja ttg mrka .. boleh ga?
  9. Mau dapet tag yg terdiri dari 100 pertanyaan?
nah, tag ku itu buat ...
BilQistii, Indah, Ratri, Koka, Phidya, Rinrin, Kak Fira, Kak Winda, dan Bella ... (aku males masukin link nyeh)


Labels:


new past