New Skin
 


 



Alhamdullilah hari ini selesai mengedit skins saya! Kalau kata BilQistii skins nya per month, kalau aku beda! Genti skins seketemunya *bahasa apaan tuh?* skins di blogskins, menurut aku yang ini keren gitu, pasti aku pilih.. Eh, omong-omong ada yang tau tidak ya, ini foto awal ini anime apaan? Aku nemu :D

Kalau anime yang ini aku suka goresan gambaran matanya. Kayak seneng gitu tapi ada aksen-aksen galaunya. Seperti saya yang lagi bingung. Ah, pasti bosen yang baca tentang itu itu mulu! Aku mau curhat nih!~
Di sekolahku itu ada pelajaran BAHASA SUNDA. OMG, susahnya gila gilaan! Menurutku gurunya agak-agak terlalu sok bisa. Maksudnya, gurunya itu bicara aja bahasa sunda, padahal ya kita gak ngerti. Ngomongnya cepet lagi... Hwhwhw.
Dan, keselnya, tiap minggu pasti dikasih PANCEN/tugas. Lima kalimat AJA. Hello? Buatku 5 kalimat udah berat banget kayak ngerjain 100 lembar soal matematika *lebay*
Dan, emang aku aslinya bukan orang sunda, makanya enggak pernah bisa.
UNTUNGNYA MINGGU INI GAK ADA TUGAS, TAPI TADI DI SEKOLAH AKU SENGAJA NGGAK NGERJAIN TUGAS GARA GARA UDAH MUAK BANGET!

Oh iya, dua minggu ke depan, sekolahku masuknya siang terus! Kelas 9 nya mau ujian. Inget kelas sembilan jadi inget Koka-sann... GANBATTE Koka-sann!

Labels: ,


new past