One day feels like @9gag
 


 


This day, I havent been thinking stop laugh! Eow... wud?
Hehee... cuz TODAY, is a very special day for mai fren... inisialnya A aja ya. A itu ULANG TAHUN lohh, hari ini! Seru banget! Pagi-pagi, udah ada 3 orang yang nge-post di wall nya. Yang pertama! Orang yang special buat dia. Yang kedua, mantannya! Yang ketiga, temen aku. Next! And then, me, A, B(mai pren), C(mai pren) mau pergi nih, hunting tempat buat projek magang! Nah, kita ke rumah C dulu. Terus abis C genti baju, awalnya mau acara jailin A dulu, tapi gajadi! Rumahnya C itu deket banget sama SD nya kita berempat, A itu udah siap-siap buka kerudung kek, buka rok kek(pakek jeans ooy!). Eeeh, taunya gajadi dan langsung berangkat! A stress berat, gak kita bolehin buka kerudung pas lewatin SD, wah, ngakak abis ituh, mukanya A bisa dibilang merah karena aku buka jendelanya! :p
Terus kita ke rumah D! D itu someone nya A! hihihi, maunya nunggu D disitu, ternyata D udah dateng, yasudalah, kita langsung berangkat lagi pakek mobilnya C. Aku sama B sengaja biar A sama D itu duduknya sampingan. Terusss... TERNYATA D NGASIH HADIAH KE A!!! SO sweet bangettt! HADIAHNYA JUGA TERGOLONG GILAAA!!!! Jam TANGAN G*CC*(eits, gaboleh promosi) sama dompet yang cantik banget!Jam tangannya tergolong muahal banget!
Terus yah, kita akhirnya nemu tempat, selesai deh! Terus ternyata tempatnya gabisaaa! Gara-gara ada temenku yang plin-plan, bilangnya gamau disitu ternyata disitu! Ga apapa lah, ketemu lagi kok! Terus yaaa B kan bawa hp, B motretin D bolak balik ama A terus dijadiin Display Pict. Kasian A tapi pasti seneng banget! Iya nggak?
nothing can stop your heart, cuz it's something that cant be stopped. Forever.

Labels: ,


new past